Tampil Cantik dengan Kebaya Pengantin Muslim

Anda sedang bingung mencari kebaya pengantin muslim untuk acara sakral Anda? Tidak perlu khawatir. Saat ini, sudah banyak salon yang menyediakan model kebaya pengantin syar’i. Bahkan, beberapa wedding organizer juga menyediakan baju model ini sebagai pelengkap paket pernikahan mereka. Anda tinggal memilih model maupun warnanya.

1. Tren Busana Muslim


Tidak bisa dipungkiri, saat ini banyak orang yang mengenakan busana muslim, seiring dengan meningkatnya kesadaran religi mereka. Tidak hanya di rumah, di berbagai acara luar rumah pun mereka tetap mengenakan hijab.
Tren busana muslim ini mau tidak mau juga merambah ke dunia fashion perkawinan. Berbagai salon pengantin menyediakan banyak koleksi baju pengantin muslim. Sehingga, bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan dan menentukan busana yang akan digunakan, baju pengantin muslim bisa menjadi pilihan yang tepat.

Awalnya, busana pengantin muslim syar’i yang ada masih murni tanpa sentuhan budaya Indonesia. Seiring dengan berkembangnya kebutuhan dan daya kreatif masyarakat, kini baju pengantin muslim dapat dikombinasikan dengan kain batik. Jadi, bagi muslimah yang tetap ingin menggunakan kebaya untuk melestarikan budaya Jawa di acara pernikahannya, Anda bisa menggunakan kebaya pengantin muslim. Meskipun menggunakan kebaya yang identik dengan terbukanya bagian leher, Anda tetap bisa tampil dengan menutup semua aurat.

2. Tetap Cantik dengan Kebaya Muslim di Acara Pengantin


Kini, kebaya pengantin muslim sedang menjadi tren. Bahkan, banyak artis yang juga mengenakannya di hari istimewa mereka. Kebaya model seperti ini tidak kalah menarik dibanding kebaya modern pada umumnya. Siapa pun Anda tetap tampak cantik dengan busana sarat makna religi ini.

Lihat saja beberapa artis kondang yang mengabadikan momen spesialnya dengan menggunakan kebaya muslim. Sebut saja, pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita, pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine, pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda, serta masih banyak pasangan artis lain lagi. Pengantin perempuannya tetap tampak cantik dengan busana muslim, bukan?

Jadi, tidak perlu ragu lagi. Bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan, menentukan kebaya pengantin muslim sebagai busana di hari yang sakral merupakan pilihan tepat.

Kreasi Tutorial Hijab Pashmina Terpopuler

Jadi satu orang dgn tampilan yg menarik & tampil senantiasa canggih jadi nyaris dambaan tiap-tiap orang, khususnya yg bakal dibahas kali ini merupakan perempuan muslim.

Bergaya trendi & tampil jelita jadi yang diimpikan tiap-tiap muslimah. Pasti mesti pula terus menjaga tampilan pas syariat. Namun jangan sampai heran benar-benar kenapa, lantaran tiap-tiap orang atau bisa jadi nyaris sebahagian gemar bersama hal-hal yg menarik perhatian. Bergaya trendi contohnya.

Kepada artikel kali ini dapat membahas soal tutorial hijab pashmina. Hijab ini mempunyai bahan yg enak banget difungsikan. Nyaman & tak enteng panas. Tidak Cuma itu harganya pun ga mahal-mahal sangat. Lebih-lebih pashmina ini tidak sedikit sekali motif yg lucu-lucu & tidak sedikit dipasaran.



Trend kala ini memang lah lebih tidak sedikit atau cenderung ke gaya ketimuran. Seperti gaya persia. Pashmina sendiri artinya bahan wol. Pashmina mempunyai tekstur yg teramat halus dikarenakan ada sedikit campuran bahan bersama bahan sutera.

Lantaran itulah, hijab ini amat sangat nyaman dipakai. Maka tidak sedikit pun muslimah yg senang sekali mengenakan hijab berbahan pashmina ini. Tidak Hanya mampu diperlukan sbg jilbab, pashmina pun mampu loh dipakai utk scarf. Ya ini mampu mensupport penampilan accessories sesudah hijabnya itu sendiri.



Sungguh menarik memang lah jilbab ini lantaran tidak sedikit variasi & gampang ditemukan dipasaran. Harganya juga lebih murah dgn bahan pashmina yg sudah dicampuri dgn bahan sutera.

Dgn gaya jilbab pashmina, tampilan kamu bakal makin lebih trendi & jelita buat berangkat ke pesta. Bahannya yg sanggup menciptakan tampilan kamu makin mengkilap pasti menciptakan kesan yg mewah & cantik bukan ?



Utk itulah dgn jilbab pashmina kamu mampu laksanakan segalanya. Tak cuma buat jilbab saja, kamu mampu kenakan sbg scarf atau accessories yang lain..

Tidak Cuma itu jilbab pashmina pula tidak cuma akan dikenakan buat ke pesta. Jilbab ini dapat diperlukan buat beraneka ragam program. Seperti program formal, ke kodangan contohnya atau pesta party gitu. Atau pula program non formal seperti hangout dengan sahabat, atau dirumah sekali serta.

Tidak Sedikit kreasi yg akan kamu melaksanakan bersama hijab pashmina. Makin tidak sedikit kreasi pasti pula makin inovatif kreasi yg ada. Itulah yg dibutuhkan sekarang & periode akan datang. Sebab gaya jilbab pashmina ini tak sempat pudar. Tiap-tiap tahunnya, senantiasa jadi trend. Lantaran gayanya yg mutahir & mutakhir.

4 Cara Memakai Hijab Simple Untuk Acara Santai

Ketika Anda ingin hangout atau jalan-jalan dengan teman, jilbab yang digunakan bisa dikreasikan agar terlihat lebih santai. Berikut adalah beberapa cara memakai hijab simple yang bisa diterapkan untuk acara santai.

Kreasi 1

Kreasi pertama tergolong kreasi sederhana, karena cara ini bisa dilakukan dengan menggunakan penutup kepala biasa yang kemudian ditimpa jilbab segi empat diatasnya. Anda bisa menggunakan jilbab bermotif yang dibagi sama rata sisi kanan dan kirinya, setelah itu jepit dibagian tengah dengan menggunakan peniti. Bagian kiri bisa ditarik dan dijepit dibagian belakang bahu bagian kanan, sedangkan bagian kanan bisa ditarik dan ditekuk didepan bahu bagian kiri. Agar terlihat lebih kontras, Anda bisa menggunakan bros ukuran besar.

Kreasi 2

Kreasi kedua yang bisa diterapkan adalah dengan menggunakan pashmina ukuran sedang. Anda bisa memasang ciput ninja di kepala terlebih dahulu, kemudian memasang pashmina diatasnya. Jepit bagian tengah dengan peniti, kemudian bagian kanan bisa ditarik kebelakang leher dan dimunculkan dibagian depan kiri. Silangkan dengan kain pashmina bagian kiri, hingga terlihat kain bagian kiri seperti terikat. Tarik pashmina bagian kanan tadi ke bagian belakang dan jepit sisanya menggunakan peniti dari bagian dalam. Untuk sisa pashmina bagian kiri, Anda bisa membuat aplikasi dalam bentuk lipit yang dihias menggunakan pin bulat.

Kreasi 3

Cara memakai hijab simple untuk acara santai berikutnya bisa diterapkan memakai jilbab bergo layer 3. Anda cukup membagi jilbab sama panjang untuk bagian kanan dan kiri, kemudian memasang peniti dibawah dagu. Anda bisa menjepit bagian kanan dan kiri diarah yang saling berlawanan dengan memakai bros ukuran kecil.

Kreasi 4

Kreasi selanjutnya bisa dicoba dengan menggunakan jilbab segi empat. Anda bisa memakai ciput ninja terlebih dahulu, kemudian lipat jilbab segi empat dengan bagian luar sedikit lebih panjang daripada bagian dalam. Jepit bagian kiri dibagian atas telinga kanan dengan menggunakan jarum pentul. Sedangkan untuk bagian kanan bisa langsung dijepit menggunakan pin atau bros kecil di area bahu.